Gunung Kayangan


Menuju kota Pelaihari Kab. Tanah laut Kalsel dari banjarmasin anda akan melalui sebuah objek wisata yang di beri nama gunung Kayangan, walaupun sebenarnya yang disebut gunung ini hanya lah sebuah bukit, namun pemandangan dari atas sangat indah sangat indah, dari sini anda dapat melihat perkebunan sawit yang tersusun rapi, mobil dan motor di jalan raya yang seperti semut yang sedang merayap, di kejauhan juga terlihat laut kota banjarmasin, pokoknya anda akan betah berlama-lama berada di puncak, apalagi dengan dibangunnya pasilitas yang lengkap oleh pemerintah daerah dari musholla,WC, warung-warung bahkan tempat bersantai sertra aula. Di sini juga di buat tulisan besar nama kabupaten Tanah laut seperti Hollywood di amerika, sehingga menjadikan tempat ini lokasi yang cocok untuk bersantai dan berfoto.

4 komentar

Salam Wisata..

Nice place sob...
btw, jika sobat wisata punya foto menarik berlatar belakang objek wisata... dapat kirimkan ke kami untuk ditampilkan di www.sulawesitourism.com dengan backlink URL sobat disana..

salam

Salam kenal sob...:-)

Q rancak kesini nih...hehe

Salam kenal jua bro...nyaman gasan pacaran tu...wkwkwk

Unknown said...

Pernah sekali kesana, tapi pas mendung,, musim hujan gitu.. Emmm... Ssetahun yang lalu waktu lawan pacar kesananya... :v :v haa....

Admin,, Salam kenal...